jenis produk kecantikan dan makeup ini yang harus dibuang

Wanita tidak pernah puas dengan jenis produk kecantikan. Baik perawatan rias dan kulit. Akan selalu ada lebih dari satu produk untuk satu jenis. Ini membuat lemari pakaian terlihat penuh dan berantakan.

Dengan perilaku seperti itu, membuat produk kecantikan dan makeup tidak tertata dengan baik. Lebih baik mulai memilih produk kecantikan mana yang dibuang dan disimpan. Setidaknya ada empat kategori produk kecantikan dan makeup yang harus Anda singkirkan. Hanya bukumedis.com/ apa?

1. Produk yang sudah usang

Produk kecantikan dan makeup yang termasuk dalam kategori ini harus dibuang. Selain mengisi rak rias, produk kadaluarsa akan membahayakan kesehatan kulit. Selalu periksa label kadaluwarsa pada produk. Jika tidak ada label, Anda dapat mencari kode tertentu yang menunjukkan tanda kedaluwarsa.

2. Produk yang mengiritasi kulit.

Jika Anda sudah tahu bahwa produk itu menyebabkan iritasi kulit, apa lagi yang disimpan? Dan Anda tidak akan pernah menggunakannya lagi. Reaksi iritasi ini tentu akan membuat kulit terasa tidak nyaman. Jangan pernah berpikir bahwa reaksi iritasi kulit disebabkan oleh kondisi kulit yang belum terbiasa dengan produk. Beberapa produk kecantikan dapat menyebabkan reaksi tertentu, tetapi jika terasa gatal dan bahkan terbakar, itu lebih baik daripada produk tersebut.

3. Produk yang tidak dikemas dan disimpan dengan benar

Beberapa produk tata rias dan perawatan kulit membutuhkan kondisi penyimpanan tertentu untuk mempertahankan tekstur produk dalam waktu yang lama. Seperti faunadanflora.com/ vitamin C dan produk retinol di bawah sinar matahari. Ini secara otomatis akan mengubah tekstur produk.

4. Produk yang tidak digunakan

Tidak hanya iritasi, produk yang keras atau tidak setuju dengan keinginan tentu akan membuat Anda enggan menggunakannya lagi. Alih-alih mengisi rak dan papan samping, lebih baik membuangnya. Jangan pernah memberikan produk kecantikan bekas kepada orang lain. Ini akan memindahkan infeksi.