Rain, pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini, kembali membintangi sebuah drama setelah ia menjadi seorang polisi, Kang Dong Soo, sebagai pemeran utama dalam drama ‘Sketch’ yang tayang pada Mei 2018 lalu di JTBC.

Kali ini, ia lagi-lagi menjadi pemeran utama dalam sebuah drama yang memiliki tema Welcome 2 Life dan sudah mulai tayang di MBC setiap Senin & Selasa. Rain berperan sebagai seorang pengacara yang dikenal dengan nama Lee Jae Sang. Drama yang dibintangi oleh tiga pemeran utama yakni Rain, Lim Ji-Yeon, dan Kwak Si-Yang, ini bergenre fantasi, komedi, dan romantis.

Welcome 2 Life merupakan sebuah drama fantasi yang mengisahkan kehidupan pengacara yang ingin menguntungkan dirinya sendiri, ia membantu orang-orang yang ingin mengambil keuntungan dari hukum. Suatu hari ia terseret ke sebuah dunia paralel karena mengalami sebuah kecelakaan. Dalam dunia itu, Jae Sang mengetahui bahwa ia bekerja sebagai jaksa yang jujur. Ia sangat tegas saat melakukan tugas.

Di sana, Jae Sang adalah seorang suami dari Ra Shi On yang dibintangi Lim Ji Yeon yang sangat mencintai Jae Sang dan setia. Dunia di mana Jae Sang berasal, ia sudah tidak berpacaran dengan detektif Ra Shi On sejak sepuluh tahun. Jae Sang pun berusaha untuk membereskan masalah dalam dunia yang berbeda.

Selain itu ada Kwak Si-Yang yang berperan sebagai Koo Dong Taek. Ia adalah partner juniornya Ra ShiOn. Koo Dong Taek bekerja di kantor polisi yang sama dengan Ra ShiOn.

Drama yang disutradarai oleh Kim Keun-Hong ini mendapatkan respon baik sejak penayangan episode perdananya pada 5 Agustus. Terbukti saat penayangan episode pertama, Welcome 2 Life mendapatkan rating 6.3 dalam skala nasional dan mendapatkan rating 5.1 untuk wilayah metropolitan Seoul, (lansiran dari situs resmi Nielsen Korea). Kemudian di episode kedua yang tayang pada 6 Agustus, Welcome 2 Life mendapatkan rating 6.8 dalam skala nasional dan mendapatkan rating 5.8 untuk wilayah metropolitan Seoul. Dan baru-baru ini, drama tersebut mendapatkan rating 5.5 dalam skala nasional dan mendapatkan rating 5.9 untuk wilayah metropolitan Seoul pada tanggal 26 Agustus.