5.000 Jomblo-ers Aktif Berjejaring di Jomblo.com

Status Wa – Menyasar para jomblo-ers, telah tiba sebuah website media sosial baru bernama Jomblo.com. Meskipun namanya demikian, Jomblo.com bukanlah website pencarian jodoh. Ada, tetapi hanya menjadi salah satu feature kami saja, ujar derrick Rochili, co-Founder Jomblo.com. Media sosial yang diperkenalkan 6 Februari 2014 ini menawarkan feature pencarian aktivitas dan komunitas sesuai minat. Selain itu mereka juga ingin mengubah paradigma orang awam terhadap kata jomblo.

Biasanya, orang mengenal kata jomblo dengan pengartian orang yang belum punya pasangan. Kita ingin mengubahnya menjadi orang yang aktif dan kreatif, ujar derrick. Ke depannya, Jomblo.com akan melakukan pengembangan dgn memberikan feature profile matching. Tentu agar dapat menemukan teman baru yang memiliki minat serupa. darrick juga mengklaim bahwa sejak diperkenalkan pada September 2013 silam, sudah ada sekitar 9.000 account yang terdaftar. Namun tak semuanya aktif, hanya sekitar 5.000 account yang aktif berjejaring di Jomblo.com. Sayangnya, Jomblo.com belum memiliki aplikasi mobile. Untuk menyiasati hal tersebut, kami mendesain website Jomblo.com dengan format Responsive web design (Rwd).

Tentu dengan tujuan agar pengguna kami tetap dapat menikmati layanan kami dari perangkat mobile di mana saja dan kapan saja. Ke depannya, kami juga telah berencana untuk mengembangkan Jomblo.com dengan membuatkan aplikasi mobile khusus ioS dan Android, tambahnya. Mengingat kata jomblo lebih populer di indonesia, Jomblo.com menyasar pengguna lokal. Namun mereka juga berkeinginan untuk melakukan ekspansi ke negara lain. Bila kita ekspansi ke negara lain tentu harus mempelajari dulu kebudayaannya. Jangan sampai kata jomblo tidak dikenal. Bisa juga mengambil tindakan dengan mengubah nama atau melakukan kerja sama dengan pihak lain, ujar darrick.