Asal Usul Kakashi Hatake Si Ninja Jenius – Kakashi Hatake adalah putra semata wayang Sakumo Hatake yang lebih dikenal sebagai White Fang of Konoha. sedangkan ibunya Kakashi meninggal ketika dia masih sangat muda. Sejak usia dini, Kakashi telah dikenal sebagai keajaiban yang sangat berbakat, seorang genius yang hanya terlihat sekali dalam setiap generasi. Karena itu ia dianggap sebagai yang terbaik dari generasinya. Kakashi terus-menerus menerima nilai tertinggi dan telah menunjukkan kemampuan laten untuk seni ninja, sementara masih di akademi.

Keterampilan Kakashi sangat luar biasa sehingga ia lulus dari akademi dengan menjadi yang terbaik di kelasnya pada usia muda. Ia kemudian menjadi seorang Chunin setahun kemudian, kemungkinan pada usia 6 tahun. Meskipun sukses secara pribadi, ayahnya mengalami aib . Ayahnya memilih untuk menyelamatkan nyawa rekan-rekannya, daripada menyelesaikan misi yang sangat penting. Keputusan ini menyebabkan desa konoha menderita dalam perang. Karena aib dan menderita dari depresi, dan penurunan dramatis dalam keterampilannya, Sakumo mengambil nyawanya sendiri. Kakashi dibiarkan hidup sendiri dan mengurus dirinya sendiri. Pergantian peristiwa ini membuat Kakashi menjadi sangat disiplin dan mengikuti kode ninja dengan ketat. Ini juga menanamkan keyakinannya yang kuat bahwa menyelesaikan misi lebih penting daripada menyelamatkan nyawa kawan mana pun.

Setelah lulus, ia bekerja sama dengan sahabat masa depannya, Obito Uchiha dan Rin, yang kemudian mengembangkan cinta padanya. Tim baru ini, Tim Minato, dipimpin oleh Hokage ke-4 Minato Namikaze. Menariknya, perlu dicatat bahwa hubungan Kakashi dengan Rin dan Obito sangat mirip dengan hubungan antara Sasuke dan Sakura dan Naruto. Karena dia, seperti Sasuke, dikenal sebagai jenius yang acuh tak acuh dalam tim, yang berbagi hubungan rumit dengan teman satu timnya, yang dengannya dia kemudian akan mengembangkan persahabatan yang akrab.

Kisah mereka bukanlah kisah anime romance pada umumnya karena tidak bertahan lama, Rin meninggal saat mereka bertiga menjalankan misi, sedangkan obito diduga mati juga saat itu. Walaupun kemudian obito selamat dan menjadi musuh konoha pada pertempuran terakhir dalam serial anime dan manga naruto. Sekian Berita Anime Naruto kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya.