Pioneer BDP-LX58 – Sajian Gambar Yang Memuaskan

Game Ppsspp – Kalau Anda penggemar home cinema yang berniat untuk mendapatkan kualitas gambar istimewa, kami bisa bilang harganya sepadan. Untuk BDP-LX58, model yang lebih terjangkau di antara dua model premium Pioneer, performa menjadi nomor satu dan diutamakan. Dan kalau performanya memang bagus, sulit membantahnya. Bagus dan tajam Bahkan pemenang Award kami, Panasonic DMPBDT700 tidak bisa mengalahkan kehebatan Pioneer dalam mengungkapkan garis batas. Gambar LX58 bisa dibilang gambar paling renyah yang kami lihat di tingkat harga ini, dengan kekuatan yang memikat mata penontonnya untuk terus tertuju ke layar. Ketika memainkan film Coen bersaudara, Fargo, lanskap Minnesota yang bersalju seakan melompat dari layar.

Warna hitam yang dalam pada ban, sepatu, dan koper yang dikubur terlihat sangat menonjol di atas salju, dan ada tingkat detail yang bagus. Warna yang kuat dan terkendali tampak meyakinkan, sementara tonal kulit alami alami. Komitmen pada realitas Player ini juga melukis dengan kuas yang sangat halus, pepohonan di hutan pada backdrop memiliki definisi lebih tinggi daripada melalui Panasonic lawannya. Bahkan ketika malam hari, Pioneer masih bekerja keras menggali detail dan mengantarkan kejernihan. Kerja kerasnya ini juga dilakukan dengan DVD, sehingga upscaling terlihat mudah. Saat memutar Who Framed Roger Rabbit dan garis batas tak pernah kabur. Baik pada bus merah, billboard hijau, atau sarung tangan kuning, warnanya cerah dan kuat. Noise gambar bisa diabaikan dan gambar tetap bebas blur ketika kartun berseliweran di layar.

Kualitas suara juga tidak mengecewakan, soundfield terfokus dengan baik dan seimbang ketika kami memutar Fargo. Suara tembakan didukung dengan kemantapan layak, demikian juga pecahan jendela ketika penculik melewatinya. Mendengarkan musik Untuk Blu-ray player di tingkat harga ini, pemutaran musik Pioneer juga sepadan. Kompatibilitas format musiknya luas, tidak seperti biasanya. Player ini bisa memainkan file high-res, SACD, DVD-Audio. Anda memang tidak akan mendapatkan kehalusan, keteraturan, atau nuansa seperti yang bisa diperoleh dari CD player khusus seharga ini, tapi saat kami memutar If I Aint Got You dari Alicia Keys, rangakaian pianonya terdengar hidup.

BDP-LX58 masih memiliki banyak fitur andalan. Sebut saja Ultra HD 4K upscaler, pemutaran 3D dan dukungan high-res untuk file DSD 2,8 MHz dan PCM hingga 24 bit192 kHz. Urusan konektivitas, tidak ada output balanced analogue. Tapi satu output coaxial dan sepasang output RCA mestinya cukup untuk kebanyakan pengguna. Dua input HDMI dan dua slot USB juga memadai. Terakhir, soket LAN memberi akses pada aplikasi smart built-in YouTube dan Picasa. Sasis Pioneer yang terbuat dari alumunium dan baja, yang diperkuat dengan pelat besi menjadikan konstruksinya kokoh dan jelas sangat tangguh.

Kesan kualitas dan penampilannya sangat bagus untuk harganya. BDP-LX58 menambahkan pencapaian high-end untuk Pioneer. Meski bukan pemutar disc yang banyak memiliki fungsi smart, kami mendapati bahwa lebih mudah untuk memaklumi ketika performanya setara dengan yang terbaik. Kalau Anda ingin mengambil langkah berikutnya dalam meng-upgrade sistem Anda untuk pengalaman film yang mencengangkan, player ini awal yang jitu untuk memulai.