Membayangkan memiliki kembaran tak sedarah di dunia nyata kadang menyenangkan. Bayangin aja, ada orang yang mirip banget sama kamu padahal kalian nggak ada hubungan saudara. Eits, fenomena unik yang menarik ini ternyata bisa berbalik jadi tak diinginkan , loh. Terutama kalau kasusnya kembaran ini bisa bikin kamu terlibat hubungan rumit dengan seorang pria. Da Eun dan Kim Byul dalam webdrama Naver One Fine Week adalah salah satu contohnya. Keduanya diceritakan sangat mirip.

Walau demikian, keduanya berbeda profesi, nasib, apalagi karakter. Kim Byul yang adalah seorang idol cenderung hidup sendiri berjuang menyelesaikan pekerjaannya. Pandangan fans dan publik yang memberi tekanan baginya membuat Kim Byul menjadi mudah stress dan depresi. Sementara Da Eun yang tidak seberuntung Kim Byul di usia yang sama, harus bekerja part time sembari menyelesaikan studi. Namun demikian, Da Eun memiliki kepribadian yang ceria dan hangat. Perbedaan karakter antara Kim Byul dan Da Eun ini diperankan dengan apik oleh JiSoo. Memerankan dua peran sekaligus nampaknya bukan hal yang mudah, nih. Apalagi menghayati perbedaan keduanya.

Gadis kelahiran 11 Febuari 1994 ini merupakan member dari girlband Lovelyz sebagai main dancer dan vocalist. Seo Ji Soo lahir di Incheon dan menempuh pendidikan tinggi di Baekseok university. Pada tahun 2014, girlband Lovelyz mulai debut dibawah naungan Wollim Entertainment. Meskipun demikian, Ji Soo tidak ikut debut dengan member lainnya di saat itu karena suatu skandal yang menghambatnya. Dirinya bahkan sempat terkena mental shock oleh ulah pihak tidak bertanggungjawab yang menyebarkan hoax tentangnya. Ji Soo dituduh lesbian dan memiliki perilaku kekerasan seksual. Bayangkan saja kalau kamu jadi Ji Soo, pasti kaget banget dong mendengar yang seperti ini.

Sewaktu masa training sudah mau selesai dan waktunya mulai memasuki dunia entertainment yang sesungguhnya, eh , ada saja yang membuat gadis cantik ini nyaris gagal debut. Dengan segala perjuangan, akhirnya orang yang menyebar kabar tentang JiSoo ini ditangkap dan ditindak lanjuti secara hukum. Baru dengan begitulah, Ji Soo dapat kembali debut pada single yang berjudul Shooting Star.

Perjalanan karier Seo Ji Soo tidak semulus jalan tol, namun keahliannya di bidang seni sudah tidak perlu diragukan. Dirinya mulai menjadi main lead juga di drama One Fine Week yang bahkan mengharuskannya memainkan peran ganda.