Saat ini sudah ada banyak inovasi baru dalam hal menciptakan rangkaian bunga. Anda akan menjumpai berbagai jenis karangan bunga yang digunakan untuk acara tertentu sebagai simbol ungkapan hati. Karangan bunga bisa digunakan pada setiap perayaan, acara peresmian, acara pesta, acara kematian dan acara yang lainnya.

Sama halnya dengan toko karangan bunga Surabaya yang menyediakan berbagai macam bentuk dan ukuran. Hal ini bertujuan supaya para masyarakat yang membutuhkan karangan bunga bisa menyesuaikan  dengan kebutuhan dan budgetnya. Jika Anda tidak mengetahui apa saja macam bentuk dari karangan bunga, Anda bisa mempelajari penjelasan berikut:

  1. Karangan Bunga Krans

Untuk jenis bunga Karangan ini memiliki ukuran yang cukup sederhana dengan desain yang sangat simple. Jika dilihat dari segi bentuknya, karangan bunga ini cenderung berbentuk bulat lonjong. Anda bisa melakukan request mengenai ukuran yang Anda inginkan. Namun hal ini tergantung dimana Anda melakukan pemesanan. Karena mengingat bahwa karangan bunga untuk duka cita tentu membutuhkan waktu yang tidak instan.

  • Karangan Bunga Papan

Untuk karangan bunga papan yang berbentuk persegi empat secara umum ukurannya yaitu 25 m, 2 x 1, 2 x 1.5, 2 x 2 dan 2 x 1.8. jika dibandingkan dengan karangan bunga yang pertama untuk jenis karangan bunga papan ini memiliki ukuran yang cenderung lebih besar dan hanya satu bentuk saja yaitu persegi empat.

  • Karangan Standing Flower

Jenis karangan bunga standing ini dianggap memiliki keunikan tersendiri karena bunga standing ini ditunjukkan sebagai salah satu cenderamata sebagai sarana perwakilan atas kehadirannya pada acara yang penting. Misalnya seperti peresmian perusahaan, pernikahan, acara ulang tahun, grand opening usaha, wisuda ataupun acara yang lainnya. Pada biasanya karangan standing flower ini diletakkan di bagian pintu samping maupun area luar rumah dengan ukuran 1 meter lebih.

  • Karangan Hand Bouquet

Karangan hand bouqet memiliki jumlah peminat yang jauh lebih banyak karena tampilannya yang menyerupai bunga menjalar, bahkan dapat dikatakan seperti bunga tangan. Karangan bunga jenis ini pada umumnya digunakan untuk para pengantin yang sedang menikah.

Bunga tidak hanya memberikan keindahan yang dapat menarik perhatian, akan tetapi bunga juga diberikan sebagai salah satu pengungkapan perasaan. Oleh sebab itu Anda akan menjumpai toko karangan bunga Surabaya yang memiliki bentuk dan ukuran yang sangat beragam.