Sudah tidak asing kan dengan merk polygon salah satu merk sepeda yang mungkin beberapa dari kita belum tahu, jika sepeda Polygon adalah sepeda terbaik dari Indonesia yang sudah diakui didunia. Konsistensi merk Polygon sebagai kebangaan Indonesia dalam inovasi produk untuk menjaga kualitas membuatnya menjadi salah satu pemain dalam industri yang benar-benar dipertimbangkan, Apapaun kebutuhanmu dalam bersepeda, tidak perlu ragu untuk menjadikan Polygon sebagai opsi peryama untuk sepedamau. Polyhon sudah terbukti tangguh dan teruji untuk digunakan di berbagai medan. Nah dibawah ini ada rangkuman beberapa rekomendais model sepeda Polygon murah yang mungkin bisa dijadikan pilihan.

  1. Polygon Rayz 1.0

Poygon Rayz 1.0 adalah model sepeda polygon lainnya yang menawarkan spesifikasi multifungsi, Dnegan fitur dual suspension-nya, sepeda ini sangat nyaman untuk berbagai tujuan seperti jalanan perkotaan, medan off-road rinhgan, atau sekedar melintasi taman. Dilengkapi roda berukuran besar kahas Polygon yaitu 26 inci, Sepeda ini bekisar sekitar RP 3.250.000.

  • Polygon Cleo 2.0

Berikutnya ada sepeda Polygon yang didesain khusus untuk digunakan di daerah perkotaan. City Bike rekomrndasi kamu adalah Polygon Cleo 2.0. Sepeda dnegan Frame Alloy ini dipasarkan dnegan harga RP 3.450.000.

  • Polygon Premier 3.0

Seri sepeda gunung yang tangguh milik Polygon adlah Polygon Premier 3.0. Polygon Premiere 3.0 merupakan seri sepda gunung dari Polygon yang sangat direkomendasikan. Selain itu sepeda ini juga bisa digunakan sebagai city biker. Sepeda tangguh yang multifungsi ini hadir dengan shock bagian depan yang besar. Roda sepeda yang juga didesain berukuran besar, yaitu 27,5 inci. Tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan charcoal. Harga di situs polygon sebesar RP 3.300.000.

  • Polygon hybrid 700c heISt 2.0

Polygon Hybrid 700c Heist 2.0 sedikit berbeda dengan rekomendasi sebelumnya. Sepedai ini merupakan sepeda gunung yang memiliki keistimewaan pada teknologi pengeremannya, Teknologi pengereman pada Polygon Hybrid 700c Heist 2.0 disebut dengan teknologi hidrolik. Hidrolik ini bisa dibilang sama dnegan pengereman pada kendaraan bermotor. Bukan hanya itu saja sepeda ini dilengkapi dengan 24 macam operan gigi yang mudah dioperasikan.

  • Polygon Urbano

Seri berikutnya dari Polygonadalah folding bike. Sesuai namnya, jenis ini merupakan sepeda lipat. Sepeda ini bisa dilipat dan dimasukan ke travel bag dan membawanya kemana pun kamu pergi, bahkan ketika kamu trabeling dengan pesawat sekali pun. Sepeda lipat ini tidak hanya akan menemanimu travelling, namun juga bisa menjadi alat transportasimu menuju kantir, Kerennya lagi nggakharus repot repot mencari lokasi aman untuk parkir karena kmu bisa melipat dan juga menyimpannya di bawah meja kerjamu sendiri, Sepeda yang sangat inovatif ini tersedia dalam beberapa piluhan model dan warna seperti hitam, abu-bau sampai ada juga desain yang nyebtir seperti desain hellokitty.

  • Polygon Sierra DLX Sport L 700

Selain sepeda-sepeda gunung yang tanggus kini ada beberapa rekomendasi untuk ladies yang juga dihadirkan. Sierra Deluxe Sports Lady khusus untuk kaum hawa ini ini memiliki fitur utama, yitu frame step0through. Fitur ini dikatakan mampu memudahkan pengunaa saat nain serta turun dari sepeda, sesuai dengan namanya, Sepeda ini juga didesain ringan dibandingkan dengan jenis-jenis sepeda sbelumnya, tetapi masih dnegan frame alloy kjhasnya harga sepeda polygon yang satu ini mencapai RP 4.200.000