Pabrik Tas Murah – Dalam berpergian dipastikan Kamu menggunakan tas atau koper yang sesuai dan juga aman untuk dalam perjalanan. Hal ini juga penting karena untuk kenyamanan Kamu dalam berpergian terutama untuk berliburr yang pasti akan membawa barang banyak.

Dalam artikel ini akan dibahas sedikit mengenai tas atau koper yang sesuai dengan kamu. Satu hal yang perlu diperhatikan saat bepergian adalah tas kulit. Tentu saja, koper dijual di pasaran, sehingga tidak sulit untuk membelinya.

Anda dapat membelinya di toko koper, atau Anda dapat membelinya secara online di berbagai situs e-commerce yang menjual barang. Namun, Anda harus berhati-hati sebelum membeli tas bawaan karena tidak dapat dibeli secara tidak sengaja.

Apa yang harus saya pertimbangkan ketika memilih dan membeli koper? Dapat digunakan sebagai panduan saat memilih tas evaluasi sesuai dengan kriteria berikut.

Bagasi
Bahan tas dengan mana tas dipilih harus ditampilkan terlebih dahulu. Bahan Jim biasanya mencakup tas keras dan lunak. Jika sebuah kotak kaku terbuat dari polycarbonate (plastik kokoh yang biasa digunakan dalam kaca anti peluru), ia kuat dan ringan.

Keuntungan dari kasing keras adalah memberikan perlindungan maksimal. Namun, ada beberapa material paket keras yang mudah pecah ketika melewati bandara.

Kantung lembut, terutama terbuat dari nilon dan poliester. Secara umum, poliester lebih berat dari nilon. Cara termudah untuk menyiapkan tas pengaman.

Ukuran
Ukuran juga penting sebelum membeli tas. Pilih bagasi berdasarkan waktu perjalanan. Dari roda charter ke cm terbaik (panjang x lebar x tinggi)

16 inci: ukuran kabin 30x17x47 cm untuk 1-3 hari perjalanan.
20 inci: 37x22x56 cm-Ukuran kabinet Umumnya, tas dengan ukuran ini dapat memuat hingga 16 kg.
22 inci: 38x22x48 cm-ukuran tas ini benar-benar membebani. Karena itu, itu tergantung pada maskapai. Anda dapat membawa kabin bersama Anda.
24 inci: 43x23x63 cm-termasuk beban sedang. Item dengan ukuran ini dapat memuat hingga 26 kg.
28 inci: 47x32x73 cm-berisi koper besar. Dengan ukuran ini, Anda bisa membawa bobot 35 kg.
32 inci: 51x35x81 cm – jarang dijual bahkan dalam ukuran besar.

Babak
Pilih koper sepeda yang fleksibel untuk mengurangi beban penanganan. Ada dua jenis roda di pasaran: roda berputar (empat roda) dan roda kaku (dua roda).

Tas travel dapat dengan mudah dipindahkan tanpa dipengaruhi oleh berat koper. Selain itu, Anda juga dapat menampung tas lain atau tas laptop jenis ini.

Keamanan / Kunci

Pilih barang bawaan Anda untuk memastikan keamanan TSA (Persetujuan Agen Perjalanan). Travel Sentry adalah organisasi yang menciptakan dan mengelola standar keamanan perjalanan.

Sistem ini juga digunakan di negara lain, seperti Kanada, Narita, Jepang, Haneda, dan Belanda.

Jika Anda memiliki item yang berpotensi bermasalah, Anda dapat membuka kunci TSA di area pabean tanpa merusak kunci dan barang bawaan dengan kunci master selama proses verifikasi.

Kualitas

Anda harus memperhatikan kualitas tas yang Anda beli. Anda dapat memeriksa kualitas tas, warna tas, pegangan dan ritsleting roda. Jika Anda memiliki masalah membuka dan menutup, perhatikan ritsleting di tas.

Pastikan Anda memiliki tas pilihan, ritsleting yang terbuat dari bahan yang tahan lama dan tahan air.

Perhatikan juga apakah warna tasnya pudar atau masih terlihat indah. Periksa apakah kantong pan Anda telah dibeli tanpa goresan atau keliman.

Harga
Sebelum membeli tas kulit, Anda harus membandingkan banyak pilihan atau e-commerce. Oleh karena itu, di antara banyak pilihan yang tersedia, Anda akan menemukan penghematan dalam berbagai biaya kualitas.

Pilih harga yang sesuai dengan merek Anda atau anggaran produk lokal. Memilih tas ransel yang mahal seharusnya tidak mengurangi izin Anda saat bepergian.

Kapasitas
Silakan pilih kapasitas bagasi sesuai dengan jumlah bagasi. Tas biasanya merupakan barang habis pakai, dan tas adalah tas tersembunyi untuk menambah ukuran tas.

Stamina

Saat memilih tas, Anda perlu memeriksa daya tahan tas. Anda dapat memastikan masa garansi tas. Jika masa garansi lebih lama, umur tas akan lebih lama.