Tahun Baru Imlek adalah salah satu festival terindah di Indonesia. Selain dari Jakarta, Tahun Baru Imlek juga hidup di luar kota. Fenomena ini sudah terlihat di berbagai tempat penjual pernak pernik Imlek dan juga beberapa toko bunga yang banyak order dari mereka yang pesan bunga papan bernuansa warna merah. Di Indonesia, misalnya, Tahun Baru Cina yang akan datang tidak hanya unik, tetapi juga festival budaya.

Perayaan Tahun Baru Imlek memiliki tradisi menghibur dan makanan keluarga. Tradisi Tahun Baru disebut Tuan Yuan Fan, atau berarti makan malam reuni keluarga.

Siapa pun yang merayakan tahun Cina menantikannya. Banyak acara Tahun Baru telah terjadi. Ada juga banyak kegiatan ibadah sehari sebelum atau selama liburan yang sebenarnya. Ada acara memotivasi lainnya. Sama seperti acara Tahun Baru Imlek yang akan datang.

  • Hadiah Tahun Baru Cina

Rasakan hadiah sebagai acara untuk Tahun Baru Cina. Kerabat, kerabat, dan kolega dapat memberikan hadiah. Terutama jika hadiah itu dapat digunakan kembali, itu adalah hadiah yang menarik dan bermanfaat. Untuk melakukan ini, kami menggunakan kotak keras untuk menemukan hadiah dalam wadah. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan kembali wadah tersebut sebagai wadah lain. Misalnya, produk penyimpanan.

  • Masakan Cina tradisional

Acara Tahun Baru Cina berikutnya adalah spesialisasi Cina. Bagi mereka yang merayakan festival, ia pasti akan menyiapkan berbagai hidangan khusus untuk makan malam bersama kerabat yang mengunjungi kerabat. Kegiatan ini bisa dilakukan dengan orang tua lain. Anda dapat menyiapkan makanan ringan khusus untuk menghias Hari Tahun Baru.

  • Membersihkan rumah

Beberapa orang berpikir bahwa mereka bahkan tidak diperbolehkan untuk membersihkan kamar sehari sebelum atau selama liburan. Acara ini dapat diadakan setelah seri Tahun Baru Cina. Sangat mudah untuk menyatukan rumah.

Kirim kartu ucapan Anda setiap bulan

Anda juga dapat mengirim ucapan Cina kepada orang tua, teman, dan mitra bisnis dalam acara Tahun Baru Cina. Buat atau cetak kartu ucapan yang indah dan unik. Jangan lupa untuk menulis kata-kata dan frasa yang akan mendoakan penerima.

  • Dekorasi rumah

Jadikan suasana tahun baru lebih menyenangkan di rumah. Anda dapat mendekorasi rumah Anda dengan berbagai motif merah dan lainnya yang mencerminkan suasana Tahun Baru. Dapat dilihat bahwa warna merah memiliki arti khusus bagi masyarakat Cina. Merah melambangkan kekuatan, kekayaan, dan kebahagiaan. Dipercaya bahwa hanya merah yang akan pindah ke jenis permainan yang hidup di dasar laut atau gunung di rumah musim semi yang masih asli dan Tahun Baru Imlek.

  • Penampilan keenam antara Lyon dan Barron

Tahun Baru Imlek tidak bisa lepas dari tarian singa dan pertunjukan tarian singa ini. Kebahagiaan dan kegembiraan menanti Anda untuk selalu melihat dua simbol ini. Tidak hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa yang terlibat dalam acara tersebut juga menanti-nanti. Selain itu, tarian naga dan singa memberi mereka keberuntungan dan mencegah roh jahat yang menghancurkan kehidupan manusia. Jangan kaget ketika Tahun Baru Imlek tiba dan pertunjukan ini selalu ada.

  • Masukkan Angbao

Acara-acara Tahun Baru Imlek yang menarik juga menghadirkan Ang Po untuk anak-anak muda dan tua. Jika seseorang belum menikah, mereka masih memiliki hak untuk menggagalkan kepercayaan Tiongkok selama Tahun Baru Cina. Untuk menggunakannya, Anda perlu menyiapkan amplop. Beberapa orang menjual tas Angbao, dari desain oriental ke berbagai desain lainnya. Jika Anda ingin menyiapkan dan mencetak amplop lain, cetak amplop sesuai dengan desain Anda

  • Mainkan kembang api

Kembang api dan kembang api identik dengan perayaan, terutama selama Tahun Baru. Ini berlaku untuk perayaan Tahun Baru Cina. Menurut orang-orang China, festival tidak hanya harus dinyalakan kembali setahun sekali, tetapi kembang api dan kembang api untuk Tahun Baru Cina harus dinyalakan untuk mencegah hilangnya tahun lalu dan kami berharap semua orang selamat Tahun Baru.