Rekomendasi Mesin Jahit Butterfly Portable Yang Berkwalitas

Mesin jahit butterfly merupakan brand yang laris terjual dipasaran. Mesin ini cocok untuk orang yang sudah mahir dalam menjahit maupun yang masih pemula. Mesin jahit butterfly dilengkapi dengan teknologi yang canggih serta modern sehingga membuat pekerjaan jahit anda menjadi mudah dan mendapat hasil jahitan yang memuaskan.

Untuk bersaing dengan produk lain, Butterfly terus mengeluarkan mesin trend terbaru dengan desain yang lebih dinamis. Maka dari itu butterfly mengeluarkan sebuah mesin jahit yang mudah dipindah dan ringan untuk dibawa kemana saja dengan harga mesin jahit yang bersaing, yaitu mesin jahit portable yang memiliki ukuran cukup kecil. Penasaran dengan produk mesin jahit portable butterfly yang sudah dikeluarkan? Berikut kami sajikan 2 merk rekomendasi mesin jahit portable Butterfly .

Rekomendasi Mesin Jahit Butterfly Portable
  1. Mesin jahit portable Butterfly tipe JH8530A

Mesin jahit butterfly JH8530A ini dibekali dengan berbagai macam keunggulan yang dapat anda manfaatkan dalam kebutuhan jahit-menjahit. Salah satu keunggulan dari mesin ini adalah tersedianya 23 pola jahitan yang beragam. Jenis jahitan yang dapat dihasilkan oleh mesin jahit ini seperti jahit lurus, lubang kancing, semi obras, bordir membentuk jajar genjang dan juga bordir membentuk bulan sabit.

Dibandingkan dengan mesin jahit jenis lain, Butterfly JH 8530A tidak mengkonsumsi banyak daya listrik. Mesin ini hanya membutuhkan daya listrik 85 watt. Selain itu mesin ini juga sudah dilengkapi dengan lampu indikator LED yang dapat menemani anda dikala menjahit ditempat gelap.

  • Mesin jahit portable Butterfly tipe JH8190

Bagi anda yang ingin belajar menjahit dengan baik maka sangatlah dianjurkan untuk mencari sebuah mesin jahit yang handal dan mudah cara pengoperasiannya. Butterfly JH8190 sangat cocok untuk digunakan pemula seperti pelajar sekolah jurusan jahit, ibu rumah tangga dan juga orang yang baru membuka butik.

Mesin ini dibekali dengan 10 pola jahitan seperti jahit zig-zag dan juga lurus. Selain itu mesin ini juga dilengkapi dengan keahlian bordir bulan sabit sehingga anda bisa membuat lubang kancing dengan 4 langkah. Tak hanya itu saja, mesin ini juga dibekali dengan free arm, bulb light built-in dan juga spool bawah.

Nah itulah 2 merk rekomendasi mesin jahit portable Butterfly yang dapat anda masukkan ke daftar pilihan dan juga bisa anda pertimbangkan untuk dijadikan alat mesin jahit dirumah.