Banyak produsen dan konveksi tas yang bersaing dalam membuat tas dengan kualitas baik agar bisa bertahan lama baik itu dari bahan kulit hingga sintetis. Begitu juga produsen tas seminar yang dimana harus dapat membuat tas dalam jumlah besar yang nantinya akan digunakan oleh peserta seminar. Jika tas tersebut berkualitas tidak baik maka akan memberikan kesan yang tidak baik pula untuk seminar tersbut karena terkesan murahan dan seadanya.

Berbagai merek bersaing untuk menghasilkan tas kulit dengan desain yang unik. Jelas, gaya dan model terbaru menjadi lebih dan lebih populer di kalangan wanita. Hanya sedikit orang yang menyukai bahan ini. Anda juga siap menginvestasikan lebih banyak uang untuk mengambil alih warna dan model tas kulit favorit Anda.

Tak ayal tas ini terlihat lebih elegan. Ini matang dan memberi kesan formal. Anda dapat memiliki beberapa koleksi, tetapi Anda sudah tahu cara menampilkan koleksi?

Tahukah Anda bahwa dompet yang tidak terkait dapat ditutupi dengan gabus? Pastikan untuk menerapkan tas stabilisasi baru sebelum jamur tiba-tiba muncul!

  • Simpan di tempat yang kering

Kumpulkan tas di tempat yang kering. Menempatkan tas pada suhu kamar yang lembab dapat mendorong pemulihan. Warna dapat berubah dalam sinar matahari langsung. Tidak heran Anda baru saja membelinya, tetapi masih terlihat plastik.

  • Bersihkan kotoran dengan body lotion

Jika Anda menuangkan noda minuman atau bumbu masakan di tas tercinta Anda, Anda harus segera membersihkannya! Menghapusnya dengan sapu tangan saja tidak cukup. Bersihkan kantong dengan lotion tubuh. Jika Anda tidak segera membersihkannya, mungkin macet dan cetak serta hilang.

  • Hilangkan bau tak sedap dengan baking soda.

Saat membawa tas kulit, pasangkan ke tas yang suka polusi udara. Jadi baunya apak. Cara mudah untuk menghilangkan apak adalah dengan memasukkan sekantong soda kue ke dalam kantong di malam hari. Soda kue menyerap debu di dalam tas. Ini memiliki bau apak dan akan menjaminnya besok.

  • Tetap elastis dengan bedak bayi

Sama seperti siapa pun yang membutuhkan body lotion setiap saat, bedak bayi diperlukan untuk menjaga tas elastis dan kering. Oleskan bedak bayi pada bedak bayi secara merata. Simpan tepung di siang hari. Untuk menjaga kualitas tas, seminggu sekali.

  • Gunakan pembersih belakang khusus seperti handuk tipis atau kain katun.

Jika Anda terbiasa membawa tas kain khusus, Anda dapat menggunakan kain mikrofiber untuk membersihkan area tas kulit yang tiba-tiba. Jangan gunakan kain lembab atau sabun pelana. Bahan yang sangat kuat dapat merusak atau merusak tekstur tas.

  • Gunakan dalam urutan yang benar

Apakah saya perlu lebih dari dua tas? Namun, saya pikir siapa pun yang memakai tas kulit akan lebih tahan lama dan bisa membentuk bentuk tas.

Penyimpanan jangka panjang di luar ruangan mengurangi kelembaban dan elastisitas kulit, dan membuat pembentukan lebih mudah. Untuk sarung yang lebih panjang, gunakan satu per satu.

  • Simpan di kabinet dengan penutup khusus. Ace merusak bentuk aslinya

Merek-merek tas tangan paling terkenal seperti LV, Hermes dan Chanel semuanya menawarkan tas favorit Anda. Namun, Anda juga bisa melakukannya tanpa sarung. Karena itu, tas tidak terkontaminasi debu yang dapat menyebabkan jamur.

Anda perlu membeli sarung bantal yang sesuai dengan tas Anda. Langkah terakhir sangat penting untuk menjaga model tas tetap segar.

Diperlukan perawatan khusus saat menangani dompet. Jika Anda tahu caranya, pasti akan menghemat kualitas tas favorit Anda. Jika itu memalukan, tidak sulit untuk mencari di saku Anda untuk sementara waktu. Berlatihlah untuk memastikan dompet favorit Anda sama rata dengan dompet baru, bebas jamur dan tahan lama!