Produksi Tas Murah Jogja Info – Tas kulit tidak hanya dapat berisi dompet, telepon, alat rias, dan produk lainnya, tetapi mereka juga dapat membuatnya lebih cantik dan modern, seolah mengikuti tren saat ini. Populer di kalangan wanita.

Apakah Anda penggemar tas kulit, tas non woven atau tas rajutan? Kemudian, tentu saja, jika Anda menyembunyikannya sebentar, tiba-tiba Anda merasakan tas atau cetakan yang menyebabkan saya.

Kantong mudah terkontaminasi dengan bau yang kuat seperti makanan, parfum dan peralatan kecantikan lainnya, kelembaban adalah salah satu alasan mengapa tas yang disukai menghasilkan bau. Ada banyak cara untuk menghilangkan bau dari tas favorit Anda.

Untuk berbagai merek seperti LV, harga tas kulit dapat mencapai ribuan atau ratusan juta rupee. Bahkan, kualitas tinggi 1 atau 2 KW LV tas masih mewakili beberapa juta rupee. Wanita biasanya memiliki 4 hingga 5 dompet dan dapat digunakan secara bergantian.

Karena harga cenderung mahal, kami tahu cara menemukan tas kulit untuk wanita. Satu tas bernilai jutaan rupee juga bagus jika rusak, karena kita tidak terburu-buru untuk mengelolanya.

Belajarlah untuk peduli daripada menghabiskan jutaan Rupiah. Inilah cara menemukan tas kulit yang bagus:

Pada saat yang sama masukkan tas ke dalam tas kain

Jalankan kain tanpa membumikan tas. Bentuknya berubah ketika tas kulit dilipat dan disimpan. Tentu saja, kami tidak ingin ini terjadi. Selain itu, beberapa item, termasuk tas lain, tidak dapat masuk ke dalam tas tersebut. Kebiasaan buruk ini juga akan mengubah bentuk tas.

  • Hindari air dan minyak

Bagaimanapun, Anda harus melindungi tas Anda dari minyak dan air. Sifat minyak dan air dapat merusak bagian bawah kulit koper. Jika Anda terkena minyak, tutup dengan ventilasi dan biarkan mengering. Anda dapat membersihkan dengan kain kering, tetapi jangan dibersihkan.

  • Gunakan kondisioner khusus pada tas

Setelah membeli tas tangan mahal, kondisioner khusus akan disediakan untuk menangani tas tangan biasa. Namun, harga seringkali tinggi. Anda sebenarnya bisa membuat krim sendiri dengan mencampurkan dua sendok makan cuka dan minyak zaitun. Oleskan perlahan hasil campuran pada tas. Kemudian duduk semalaman dan bersihkan dengan lembut di pagi hari. Jika memungkinkan, gunakan kain yang sangat halus.

  • Bersihkan kotoran dengan alkohol atau baking powder

Jika kasing menjadi kotor, gunakan alkohol atau soda kue untuk mengatasinya. Masukkan koleksi tas secara perlahan. Namun, harap hindari menggunakan pelarut minyak bumi, minyak majemuk, silikon, minyak bumi atau pembersih berminyak semacam itu. Sifat minyak dapat mempengaruhi kualitas kulit. Selain itu, membersihkan tas kotor membutuhkan banyak kesabaran, jadi harap tempatkan tas itu bahkan pada produk anak-anak.

  • Menjaga kelembaban di kantong kulit

Cahaya UV harian secara alami menghilangkan kelembapan dari tas tangan. Karena itu, jangan menyimpan tas kulit di bawah sinar matahari langsung saat tidak digunakan. Harap tetap lembab.

Melindungi tas Anda dengan hati-hati dan teratur dapat menghemat jutaan rupee karena Anda tidak perlu membeli tas baru.

Cara memandang tas-tas tersebut di atas sangat sederhana dan mudah diperoleh, dan hanya menggunakan bahan-bahan sederhana. Pertahankan koleksi tas Anda secara rutin setidaknya sebulan sekali. Metode di atas juga dapat digunakan untuk memproses bahan kulit lainnya, seperti dompet.

Itulah sedikit informasi yang dapt diberikan dari kami dan semoga membantu dengan apa yang terjadi pada tas Kamu. Jadi sebaiknya jika Kita memiliki tas yang bagus dan memiliki harga yang lumayan, tidak salahnya untuk dirawat dan yang terpenting adalah simpan di tempat yang baik dan jangan lupa gunakan tempat penutupnya. Semoga beruntung, kamu selalu cantik di tasmu!