Tebak skor city vs chelsea yang digelar pada gelaran pertandingannya jangan sampai ketinggalan ya. Tentu ada hadiah menarik yang akan dihadirkan untuk menarik banyak peserta mengikuti kuisnya ini. Tak ayal kedua tim ini memang jago dalam berlaga di lapangan hijau. Dipastikan, pertandingannya nanti tentu sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Anda bisa lebih cermat dalam menebak skornya karena pertandingannya tentu sangat luar biasa sekali.

Pertandingan antara City vs Chelsea ini tentu sangat ditunggu-tunggu sekali oleh para pemirsa laga sepakbola liga Inggris. Bagaimana tidak? Kedua timnya ini merupakan tim favorit yang banyak penggemarnya. sehingga tak perlu diragukan lagi bagaimana aura pertandingannya nanti. Anda bisa mengikuti kuis tebak skor city vs chelsea untuk memperebutkan hadiah yang disediakan.

Tentu hadiahnya tidak main-main. Karena dipersembahkan khusus untuk para penikmat sepak bola yang ingin mengikuti kuisnya sambil menikmati jalannya pertandingan hingga usai. Agar lebih jitu dalam menebak, maka di sini anda bisa menyimak panduan dari ulasan pertandingan mereka sebelumnya.

Pertandingan Manchester City vs Chelsea sebagai big match Liga Inggris pekan ini dapat ditonton melalui live streaming Mola TV pada Minggu (24/11/2019) pukul 00.30 WIB. Tuan rumah sedang dalam periode buruk, sedangkan tim tamu dalam kondisi siap tempur. Manchester City dan Chelsea duduk di posisi yang berkebalikan di klasemen Liga Inggris.

City sang juara bertahan, ada di urutan keempat dengan koleksi 25 angka. Sebaliknya, The Blues yang musim ini mengandalkan para pemain muda, satu tingkat dan satu poin di atas The Citizens. Sebelum jeda internasional, Manchester City menelan dua hasil buruk, yaitu imbang 1-1 melawan Atalanta di Liga Champions (7/11), lalu tumbang 3-1 di kandang Liverpool (10/11).

Sebaliknya, Chelsea justru tidak pernah kalah dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir, The Blues menaklukkan Crystal Palace 2-0 (9/11). Sebelumnya, mental anak muda asuhan Frank Lampard juga menghasikan catatan penting, ketika bisa mengimbangi Ajax 4-4 meski tertinggal 1-4 lebih dahulu.

Namun, Chelsea tampak bermasalah ketika berhadapan dengan tim elite. Musim ini, dua kali berjumpa Manchester United, mereka kalah 4-0 di Old Trafford dalam ajang Liga Inggris, lalu 1-2 di Stamford Bridge dalam ajang Piala LIga Inggris. Ini bisa menjadi celah bagi Manchester City yang sedang butuh tiga angka.

Rekor Head to Head Jika melihat lima pertemuan terakhir, Chelsea tampak inferior dibandingkan Manchester City dengan 1 kemenangan berbanding 4 dari The Citizens. Ketika itu, skuad The Blues bahkan dianggap lebih baik daripada saat ini. Melihat mentalitas mereka di laga penting, Chelsea sulit berharap hasil bagus di Etihad meski sedang dalam tren bagus.