Siapa sih yang tidak tahu dengan kecap merek kecap. Kecap yang satu ini memang sudah lama diproduksi dan sudah menjadi salah satu kecap yang paling digemari untuk memasak. Hapl ini bukan tanpa sebab mengingat kecap Bango dari dulu mampu mempertahankan cita rasanya.

Untuk anda yang gemar memasak, kecap yang satu inimemiliki berbagai varian yang cocok untuk setiap masakan anda. Berikut adalah varianya.

  1. Kecap Manis

Varian yang satu ini mungkin menjadi salah satu yang paling popular dan banyak digunakan. Citarasa dari yang satu ini sangat cocok untuk segala masakan. Bagi anda yang gemar tongseng, anda bisa menggunakan kecap manis dari kecap supya rasa tongseng anda menjadi semakin enak dan gurih. Untuk varian ini memiliki 2 tipe kemasan yakni botol gelas serta botol plastic. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan selera anda. Bahkan anda juga b isa membeli kemasan sachet nya lo.

  • Kecap Manis Pedas Gurih

Mungkin variasi yang satu ini jarang ada di merek lain namun kecap memiliki variasi rasa pedah gurih serta manis dalam satu kemasan kecap. Bagi anda yang menyukai rasa pedas manis gurih, kecap yang satu ini akan sangat cocok untuk selera anda tersebut. Kecap yang satu ini juga sangat cocok untuk dijadikan cocolan tahu goreng. Dengan rasanya yang manis pedas dan gurih ini menjadikan variasi kecap yang satu ini semakin disukai dan dirasa sangat praktis. Kamu tidak perlu lagi mengiris cabai untuk mendapatkan sensari pedas. Hanya perlu kecap yang satu ini semua rasa sudah bisa anda dapatkan.

  • Bumbu Bacem

Kecap yang satu ini juga mengeluarkan variasi dengan bumbu bacemnya. Bacem memang sangat identic dengan penggunaan kecap namun bukan hanya kecap saja yang penting tapi juga bumbu lainnya. Dengan kehadiran variasi yang satu ini, kini anda dapat memasak dengan jauh lebih mudah. Hanya perlu memberikn campuran kecap ini untuk bacem anda. Bumbu nya juga sangat enak dan guruih. Untuk rasa manisnya tak perlu diragukan lagu. Kecap yang satu ini memiliki rasa manis yang sangat pas. Tak kurang tapi juga tak berlebihan. Bagi anda yang baru belajar masak, kecap yang satu ini memang bisa membantu anda untuk menciptakan masakan yang enak.

Kecap yang satu Ini memang sejak dulu banyak digunakan masyarakat Indonesia. Citarasanya yang enak dan tak pernah berubah menjadi salah satu alasan mengapa masyarakat masih menyukai rasa kecap yang autentik ini. Kecap ini juga dibuat dengan kedelai hitam yang memiliki kualitas tinggi sehingga soal rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Varianya yang beragam ini juga dapat memudahkan bagi orang yang gemar memasak, sehingga dapat menggunakan kecap pada setiap masakan yang tepat. Kehadiran kecap ini dengan rasanya yang gurih dan manis memang selalu membuat keluarga betah makan masakan rumahan.

Kemasannya juga sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk kemasan sachetnya juga dinilai akan sangat memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Bagi anda yang ingin masak bersama kawan, anda bisa menggunakan kemasan sachet sehingga lebih praktis dan gak ribet ketika dibawa.

Kecap yang satu ini memang selalu dicintai apalagi setelah banyaknya variasi kecap yang dikeluarkan. Kecap ini selalu menjadi kecap yang tepat untuk digunakan pada setiap masakan.