Hai guys, mungkin dari kalian masih belum tau dengan wisata museum satwa, wisata ini yaitu wisata yang menyajiakan beragam satwa yang hidup ataupun mati (awetan) yang di datangkan dari berbagai dunia. Kalian tau tujuan didirikan museum satwa ini sebagai Lembaga Konservasi Ex-Situ Satwa Liar, maka seluruh satwa awetan yang ada di Museum Satwa diperoleh tidak dari hasil perburuan. Museum ini juga menyajikan satwa purba seperti Apatosaurus, Tyrannosaurus-Rex, Stegosaurus, Mammoth, dan replika satwa purba lainnya. Dengan kelengkapan yang ada di museum ini tidak salah kalau disebut sebut museum internasional. Mungkin kalian bertanya tanya tentang lokasi wisata ini, wisata ini terletak Jl. Oro-oro Ombo No. 9A Kota Wisata Batu Jawa Timur Indonesia, museum ini terletak 1 komplek dengan wisata jawa timur park 2.

Ohh iya guys, kalian jangan meragukan dengan fasilitas yang ada di wisata ini. Yaitu ada mushola, toilet yang sangat bersih, food crout, gazebo, dan tempat parkir yang luas. Oh iya mungkin kalin masih belum tau semua atraksi yang ada di wisata ini. Atraksi tersebut yaitu, sangkar raksasa wahana ini sebuah sangakar yang berukuran besar wahana ini sebagai spot foto bagi pengunjung, lalu ada insektarium wahana ini menyajikan koleksi serangga seperti kupu kupu,kumbang, semut, dan lain lain serangga tersebut ditaruh di sebuah tempat kaca, lalu ada mayapada show wahana ini menggelarv sebuah pertunjukan layaknya broadway untuk para satwa pertunjukan ini dimulai pukul 12.00, lalu ada wahana khasanah pengetahuan fauna wahana ini disediakan untuk pengujung sd smp bertujuan untuk mempelajari pengetahuan fauna, lalu ada galeri fosil wahan ini menyajiakan beberapa fosil fosil hewan purba dinosaurus. jaika kalian ingin juga liburan ke bromo juga bisa kami menawarkan travel terbaik dengan cara klik paket wisata bromo

Kaliann harus datang lebih awal karena jika kalau sudah siang wisata inin sudah dipadati pengunjung, jadwal buka wisata ini untuk senin –jumat pukul 9.00-18.00 sedangkan hari sabtu-minggu pukul 10.00-18.00, untuk hari libur nasional jam bukanya sama dengan hari sabtu- minggu, oh iya kalian jangan khwatir dengan harga tiketnya yang sangt murah meriah untuk hari senin-kamis harga tiketnya 84.000, sedangkan untuk hari jumat-minggu harganya 120.000. saya berpesan kepada kalian, kalian harus menati semua aturan yang ada di wisata.

Kalian jangan khawati kalau kalian kelaparan di wisata ini menyediakan stand untuk menjual makanan, makanannya beragam ada makanan ringan ada nasi. Wisata ini sudah banyak dikunjungi wisata dari luar negeri. Dan kalian jangan khawatir klo kalian dari luar kota malang disini banyak penginapan yang sangat memadahi dan sangat nyaman, jika kalian menginap disini kalian nisa menikmati hawa yang sangat sejuk di malang.

Mungkin dari kalian ada yang dari luar kota malang, saya beritau Rute jalan menuju ke objek wisata Museum Satwa ini sangat mudah untuk dilalui. Baik menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Dari pusat kota Malang, pengunjung bisa sampai di kota wisata Batu dalam waktu sekitar 30 menit saja. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung bisa menggunakan salah satu dari 2 jalur alternatif menuju ke Museum Satwa yaitu melalui jalan Ahmad Yani lalu berbelok di Karang Lo atau lurus saja melalui Jalan Tlogomas. Namun jika pengunjung datang dari luar kota dan turun dari kereta maupun bus, naiklah angkutan umum berkode AL, ADL, atau GL untuk menuju ke terminal Landungsari Malang. Setelah sampai di terminal Landungsari, perjalanan akan dilanjutkan menuju terminal Batu dengan naik angkutan berkode BL atau BTL. Kemudian setelah itu bisa langung turun di pintu gerbang Museum Satwa / Jatim Park 2. dan kalian jangan lupa kunjungi website kami dengan cara klik ihsan travel