Perawatan Untuk Burung Cendet

https://www.senapananginpedia.com

Untuk perawatan harian burung cendet, maka bisa dimandikan, bagaimana memandikan dia bisa dilakukan apapun itu atau tergantung pada kebiasaan burung. Jika sekarang burung ngorak tidak boleh dimandikan. Sementara mandi kemudian anda bisa juga kandang burung dapat dibersihkan.

Burung-burung cendet dapat memberi makan tambahan foading sesuai dengan kebiasaannya. Sebagai contoh, ketika pagi hari diberikan jangkrik sebanyak 3 ekor dan di sore hari 3 ekor pula. Ada juga bisa menjadi fed kroto atau ulat kandang, tetapi karena kroto langka dapat Anda memberikan kandang ulat.

Pengeringan cendet dapat dilakukan dalam waktu singkat atau lama tergantung pada burungnya. Ketika siang hari, burung-burung cendet tidak perlu dikerodong, kerodong dapat diberikan ketika malam atau hujan cuaca dan ketika akan perlombaan. Untuk harian atau di tempat kerja, sebaiknya burung cendet bukan dikerodong. Cukup dengan aerasi di belakang rumah atau di teras.

Menurut https://www.senapananginpedia.com untuk pembasteran bisa dilakukan di awal malam sampai pagi dengan suara turun. Suara terdengar cendet biasanya menggunakan Bird lovebird, gereja tarung, cillin, dan juga walnut. Jika Anda sudah tahu apa pengaturan cendet yang tepat, Anda harus melakukannya secara konsisten dan juga harus sabar. Jangan merubah settingan, sehingga burung-burung cendet tidak stres.

Jika perlu, Anda dapat menambahkan asupan nutrisi seperti multivitamin, vitamin dan suplemen untuk burung di sana madura. Ketika kamu merasa takut suplemen mengandung bahan kimia berbahaya, Anda juga dapat membuat obat herbal tradisional untuk burung cendet Anda.

Kami memiliki ramuan makanan untuk burung ada bahan sangat sederhana. Tahu putih untuk rasa, 2 tomat, 1 kilo ikan ukuran medium, 2 kg tepung jagung dan 2 telur ayam.

Bagaimana cara membuatnya juga sangat sederhana. Sisik ikan pertama dibersihkan dan kemudian hancurkan dengan penggiling daging atau blender. Tapi sebelum ikan harus dipotong menjadi potongan-potongan kecil untuk membuatnya lebih mudah untuk menggilingnya.

Langkah berikutnya tahu putih dan tomat dipotong menjadi potongan-potongan dan dicampur dengan daging ikan dan juga telur. Setelah itu, campur lagi dengan menggunakan tepung jagung. Cangkang telur tidak membuangnya dulu tapi bisa ditumbuk sampai halus. Lalu dicampur dengan tepung jagung.

Jika semuanya baik dicampur, bahan kering dengan menggunakan oven 20-30 menit. Lakukan sampai adonan terbakar atau sampai hangus, cukup diangkat ketika tampak kering dan kemudian kering di bawah matahari. Jika racikan pakan ada madura kering sempurna. Kemudian Anda dapat memberikannya kepada burung-burung ada untuk makan setiap hari.