Sulit untuk membayangkan saat ini ketika kita masih layering, tetapi musim panas sedang berlangsung. Satu-satunya downside ke hari-hari musim panas adalah betapa sulitnya untuk tidur di malam hari dan bekerja di siang hari. Anda akhirnya merasa terkuras bukannya segar, dan sementara kipas di langit-langit atau kipas di meja akan menggerakkan udara di sekitar Anda, itu tidak akan mendinginkan Anda.

Di situlah Evapolar evaCHILL Pendingin Udara Pribadi dan Humidifier Evapatif masuk. Saya dikirim baik evapolar evaCHILL dan Evapolar evaSMART untuk diuji, dan saya telah menempatkan keduanya di berbagai tempat di rumah saya.

Saya belum pernah menggunakan pendingin udara evaporatif sebelumnya, dan saya menikmati angin dingin di mana pun saya meletakkannya. Sekarang saya tahu cara kerja pendingin evaporatif dan penempatan terbaik, saya penggemar berat alat canggih portabel ini. Sumber video: Air Cooler Elektronik Imut & Canggih

Berikut ini adalah Evapolar evaCHILL Personal Evaporative Air Cooler dan Humidifier, cara kerjanya, dan bagaimana itu akan mendinginkan Anda di musim panas ini.

EvaChill : Teknologi Canggih Air Cooler Sederhana

Apa itu pendingin evaporatif?

Pendingin evaporatif, juga disebut pendingin rawa di beberapa kalangan, adalah jenis AC. Mereka bekerja menggunakan proses penguapan yang sederhana. Anda menempatkan air di pendingin evaporatif, menyalakannya, dan air memenuhi filter dan mulai menguap. Ketika itu terjadi, molekul air akan berubah dari cair menjadi gas.

Molekul air yang tersuspensi di udara akan menarik panas dari udara panas, mendinginkannya dan menambahkan uap air ke ruang kering. Pendingin evaporatif kemudian akan mendorong udara sejuk itu ke arah Anda menggunakan kipas internal.

Pendingin evaporatif tidak dimaksudkan untuk mendinginkan seluruh ruangan, meskipun beberapa akan membuat ruangan tertutup terasa jauh lebih sejuk. Mereka tidak akan mengganti AC ukuran penuh jika Anda ingin mendinginkan seluruh rumah Anda. Apa yang akan mereka lakukan adalah bekerja sebagai sistem pendingin ukuran pribadi, menjadikannya teman yang sempurna untuk meja kerja Anda atau di samping tempat tidur Anda.

Tampilan dan fitur di Evapolar evaCHILL

Evapolar evaCHILL adalah AC penguapan pribadi. Ini memiliki desain kecil 3-in-1 modern yang akan mendinginkan Anda dan meningkatkan kondisi pernapasan di ruang Anda dengan mendinginkan, melembabkan, dan membersihkan partikel debu dari udara Anda.

Salah satu playlist video teknologi canggih yang menarik adalah sbb:

Menggunakan bantalan evaporatif yang dapat terurai secara biologis untuk mendinginkan ruang Anda

Tidak membawa bahan organik atau bahan kimia seperti freon untuk mendinginkan udara Anda
Mendinginkan ruang pribadi Anda hingga 45 kaki persegi
Anti bocor, mudah digunakan dan tangki air menampung 800 mL
Tangki air memungkinkan Anda menambahkan air untuk jangka waktu hingga 9 jam
Plug-in USB memberi Anda opsi untuk mencolokkan ke port USB Anda atau menambahkan paket daya
Anda dapat menyesuaikan bilah pada perangkat untuk mengarahkan aliran udara
Dapat digunakan di dalam mobil
Beratnya 750g dan 172 x 170 x 170 mm
Memakan daya 7.5W dan memiliki tingkat kebisingan hingga 50 dBs